TP PKK POKJA 1 DESA JAMBU YANG MEWAKILI KECAMATAN MLONGGO BERHASIL MENJADI JUARA 2 PADA LOMBA CEDAS CERMAT TINGKAT KABUPATEN

  • Rofiq
  • Feb 28, 2024

Desa Jambu melaui TP PKK Pokja 1 telah mengikuti Lomba Cerdas Cermat di Pendopo Kabupaten Jepara pada hari Selasa, 27 Februari 2024 untuk mewakili Kecamatan Mlonggo.

Tim dari Desa Jambu di wakili oleh 6 orang sesuai dengan SK dari petinggi. Nama-nama dari tim ini sebagai berikut :

  1. Tutik Mudzakiroh, S. Pd. ( Ketua )
  2. Iin Khoiriyah
  3. Rina Kawuri
  4. Uswatun Khasanah
  5. Fiantika Wahyu Alif
  6. Yuli Astutik

Dalam lomba cerdas cermat ini di ikuti 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Jepara. Seluruh tim bersaing sangat ketat dalam lomba ini. Ada 3 babak yang harus dilewati  para peserta untuk sampai babak final. Pada babak penyisihan ada 10 pertanyaan yang harus di jawab oleh para peserta, peserta diberi waktu 2 menit untuk setiap pertanyaan.

Setelah itu Kecamatan Mlonggo yang diwakili TP PKK Pokja 1 Desa Jambu berhasil masuk ke babak semifinal. Dalam semifinal ini terrtinggal 6 tim saja untuk berebut tempat di babak final. Pada babak semifinal sistemnya ada pertanyaan wajib dan lemparan. Setelah melalui persaingan ketat, Kecamatan Mlonggo yang di wakili Pokja 1 Desa Jambu lolos ke babak final.

Setelah berjuang di babak final akhirnya Kecamatan Mlonggo yang di wakili TP PKK Pokja 1 Desa Jambu keluar sebagai Juara 2 dalam lomba cedas cermat tingkat Kabupaten Jepara. Tentunya prestasi ini harus kita syukuri dan berikan apresiasi timggi kepada tim yang sudah berjuang maksimal dalam lomba tersebut.