PEMBUKAAN PORDES 2023

  • Rofiq
  • Sep 12, 2023

Pembukaan Pordes Jambu Tahun 2023 telah resmi dibuka Senin, 11 September 2023 oleh Petinggi Jambu H. Sudarsono, S.Ag, S.Pd, M.Pd.I di Lapangan Desa Jambu. Kegiatan Pordes ini di panitiai oleh Karang Taruna “Muda Tama” Desa Jambu.

Pada pembukaan Pordes 2023 di hadiri oleh Petinggi, BPD, Kecamatan yang diwakili oleh bapak Sekcam, Kapolsek Mlonggo, Karang Taruna dan masyarakat Desa Jambu. Pembukaan Pordes dimulai dari cabang olah raga Sepak Bola yang mempertemukan antara RW 02 Vs RW 01 yang berhasil dimenangkan oleh RW 02 dengan skor 4-1.

Pada Pordes kali ini ada 5 cabang olahraga yang diperlombakan yang meliputi sepak bola, bola voly putra/putri, badminton, tenis meja dan catur. Dalam sambutannya, petinggi berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas serta Pordes kali ini diharapkan menjadi ajang pencarian dan pembinaan bakat-bakat olahraga yang dimiliki oleh pemuda Jambu.  Dengan pembinaan yang tepat diharapkan bakat-bakat olahraga yang dimiliki pemuda Desa Jambu bisa terakomodir dan tentunya di harapkan prestasinya untuk level kabupaten atau bahkan nasional.

Kemeriahan pordes tahun 2023 yang terlaksana semoga kedepannya bisa di agendakan secara rutin setiap tahun agar generasi muda Desa Jambu mempunyai ajang untuk unjuk bakat dalam bidang olahraga.