MUSYAWARAH DESA PENETAPAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA TAHUN ANGGARAN 2024

  • Rofiq
  • Dec 29, 2023

Badan Permusyawaratan Desa telah menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Jambu Tahun Anggaran 2024 yang di hadiri oleh unsur Kecamatan Mlonggo, Pendamping Desa, Pemerintah Desa, Polsek Mlonggo, Koramil Mlonggo dan Lembaga Desa  yang bertempat di Aula Kator Balai Desa Jambu ( Kamis, 28 Desember 2024 )

Kepala BPD Jambu, Drs. Siswo Dahyono berharap dengan adanya penambahan modal BUMDesa bisa meningkatkan untuk PADes. BUMDesa bisa menjadi ujung tombak untuk bisa memaksimalkan PADes untuk Desa Jambu.

Selain itu H. Sudarsono, S. Ag, S. Pd, M. Pd.I selaku Petinggi Desa Jambu, berpesan agar program tahun 2024 bisa diawasi bersama-sama yang melibatkan berbagai unsur agar apapun yang menjadi program  Desa Jambu nantinya bisa berjalan sesuai harapan. Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, kedepannya di tahun 2024 bisa lebih baik lagi dari berbagai aspek. Kritik dan saran akan menjadi motivasi bagi Desa Jambu untuk lebih baik lagi.

Sebelum penetapan, sebelumnya sudah di lakukan diskusi dan evaluasi antara BPD dengan Pemdes Jambu terkait arah kebijakan anggaran. Setelah proses tersebut akhirnya di setujui untuk APBDes Tahun Anggaran 2024 sebagai berikut: