MUSRENBANG DESA ( MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA TAHUN 2023 )

  • Rofiq
  • Sep 06, 2023

Jambu – Pemerintah Desa Jambu melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) serta penetapan RKPDes Tahun Anggaran 2025 di balai Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, Selasa ( 05/09/2023).

Kegiatan tahunan tesebut dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Mlonggo, Mujoko, SH, MH, Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, Ketua RT/RW,TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari musyawarah sebelumnya tentang penyusunan rancangan RKPDes tahun anggaran 2024.

Setelah melakukan diskusi secara terbuka dari masing-masing bidang perencanaan maka di hasilkan beberapa masukan yang disampaikan oleh ketua diskusi dari masing-masing bidang. Masukan yang diberikan menjadi catatan penting bagi Tim Penyusun RKPDes untuk membuat perencanaan yang tepat sasaran.

Adapun hasil dari Musrenbangdes sebagai berikut :

  1. Menyepakati Prioritas RKP Desa 2024
  2. Menyepakati DU-RKP Desa 2025
  3. Menyepakati Tim Delegasi Desa Jambu di Musrengbangcam

Sangat diharapkan kesepakatan yang telah di tetapkan bersama bisa terlaksana dengan maksimal. Sehingga pembangunan di Desa Jambu bisa terlaksana dengan maksimal dan tepat sasaran.