BINTEK EPDESKEL

Jepara, 27 April 2021

Bertempat di Aula Dinsospermasdes Jepara dilaksanakan Bintek Evaluasi  Perkembangan Desa dan Kelurahan. Bintek yang di isi oleh Bpk Asrofi, SE. dari Dispermasdesdukcapil Pemerintah Propinsi. Jawa Tengah. Acara yang pandu langsung oleh Ka.Bid Bina Pemdes Muh Taufik dan juga Ka Si Bina pemdes ini di ikuti oleh personel dari seluruh unsur kecamatan di Kabupaten Jepara.

Acara ini di laksanakan setelah adanya lomba desa tingkat kabupaten ini, juga dalam rangka input isian untuk Lomba Desa tingkat Propinsi Jawa Tengah. Sehingga 6 peserta lomba desa tahun ini juga di ikutkan untuk Bintek Epdeskel, Untuk Desa Suwawal Timur yang dihadiri oleh mas Wisnu, Desa Tegal Sambi oleh mas Didik dan Jambu oleh Noor Rofiq.

Aplikasi Epdeskel ini merupakan pelaksanaan dari Permendagri No. 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (klik peraturan). Untuk Kabupaten Jepara, info dari Pemprov isian Epdeskel ini masih sangat terlambat, untuk itu oleh  Bina Pemdes mengundang unsur kecamatan untuk di teruskan desa agar desa secepatnya mengisi Epdeskel ini yang di jadwalkan selesai di 30 April 2021.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan