RAPAT PENDAHULUAN BPD DESA JAMBU

Sudah menjadi tradisi yang baik, di lingkup BPD Desa Jambu di era kepemimpinan Bpk. Drs. Siswo Dahyono ini, bahwa setiap menjelang Rakor BPD + Pemdes, BPD terlebih dahulu melaksanakan rapat pendahuluan intern BPD tetapi mengunndang unsur Pemdes agar bisa memberi keterangan lebih dahulu. Hal ini dilaksanakan agar , semua anggota BPD faham terlebih dahulu materi rapat yang disampaikan oleh Pemdes, sehingga BPD dapat mendalami lebih seksama dan Rakor BPD + Pemdes dapat berjalan lebih efektif dan singkat.

Rapat pendahuluan yang di laksnakan malam ini (9/03/2021) yang bertempat di teras gudang Bpk Siswo membahas 2 materi yang di sampaikan Pemdes yaitu Perdes No, 2 tentang Perubahan RKPDes dan Perds No. 4 tentang perubahan APBDes 2021.  Hadir di rapat BPD tersebut semua anggota minus Bpk Hasan Muthohar. Sementara dari Pemdes hadir Bpk Carik dan Kaur Perencanaan.

Setelah acara  mendengarkan penjelasan dari Pemdes rapat di lanjutkan oleh intern BPD untuk pendalaman materi yang telah di sampikan Pemdes dan membahas hal -hal lain yang sedang berkembang di masyarakat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan