Santunan Anak Yatim Piatu

Selasa, Tanggal 10 September 2019 pukul 13.00 wib s/d 15.00 wib bertempat Aula Balai Desa Jambu telah dilaksanakan kegiatan Fasilitasi Terhadap Kelompok Rentan, Kelompok Masyarakat Miskin dan Perempuan (Santuna Yatim Piatu) yang di hadiri 87 Anak yang terdiri Anak Yatim, Piatu, dan Yatim piatu..

Petinggi Desa Jambu (Bp. Sutrisno, SH) mengatakan bahwa kegiatan Fasilitasi Terhadap Kelompok Rentan, Kelompok Masyarakat Miskin dan Perempuan (Santunan Yatim Piatu) dilaksanakan setiap satu tahun sekali dilaksanakan oleh pemerintah Desa Jambu,  yang jatuh pada Tanggal 10 Muharrom.

kegiatan ini di koordinatori oleh Kasi Pelayanan (Bp. Sholihan/ Modin)  mengatakan hari ini selasa tanggal 10 September 2019 pas jatuh tanggal 10 Muharrom merupakan tanggung jawab kita semua sebagai umat islam untuk menyayangi, menyantuni anak yatim, piatu dan yatim piatu. kami mewakili dari pemerintah Desa Jambu minta mohon maaf yang sebesar-besarnya bahwa kegiatan ini dilakukan sederhana di bandingkan tahun yang lalu.

penyerahan berupa satu buah Tas dan Buku 1 pack  diberikan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu.

 

 

Facebook Comments